Saturday, November 13, 2010

Aspire One Happy

Mudah dibawa-bawa, ukuran ringkas, dan ringan, seringkali jadi alasan kita  untuk memilih netbook sebagai perangakat komputasi mereka ketimbang notebook. Harganya yang lebih miring juga jadi alasan lain untuk menjagokan perangkat ini ketimbang notebook. Sebab harganya yang miring ini pulalah, anak muda seringkali menjatuhkan pilihannya pada netbook.

“Sebagian besar pengguna netbook kita adalah generasi muda dan pengguna jejaring sosial. Aspire One Happy adalah perangkat sempurna untuk konektivitas dan memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan teman-temannya sekaligus melakukan kegiatan belajar,” terang  Daniel Rustandi, Direktur Marketing Acer Group Indonesia.
Melihat peluang itu, Acer lantas meluncurkan Acer One Happy. Netbook ini hadir cukup bertenaga dengan kekuatan prosesor Intel Atom Dual Core N550 terbaru. Dengan prosesor Atom Dual Core ini, Acer menjanjikan kecepatan komputasi danberselancar yang lebih responsif. Bahkan memungkinkan melakukan streaming video HD lebih cepat. Acer One Happy juga tampil dengan warna-warna ceria sesuai kesukaan kamu. Candy Pink, Lavender Purple, Lime Green dan Hawaii Blue adalah empat warna yang bisa kamu pilih. Meski menghadirkan komputasi yang lebih mumpuni, namun Acer mengklaim dalam rilisnya tak menguras ketahanan baterai. Baterai bisa bertahan hingga delapan jam.

Keunggulan netbook yang tipis dan ringan tidak ditinggalkan. Aspire One Happy tampil dengan ketebalan kurang dari 1 inci. Ukuran netbook pun setara dengan ukuran kertas B5 dan berat hanya 1 kg. Meski formfactor kecil, tapi touchpad multi-gesture dan keyboard dibuat lebih lega, 93% dari ukuran standar. Urusan konektivitas, Aspire One Happy telah ditanam WiFi dan Bluetooth. Webcam 1.3 M juga telah disertakan. Acer juga menyertakan Office Starter 2010 dan Windows Live Essentials gratis.

Microsoft Office Starter 2010 terdiri dari fitur Word dan Excel yang disederhanakan. Sementara Windows Live Essential dapat membantu akan menghubungkan netbook ke dalam  cloud. Ditambahkan pula Windows Live Photo Gallery dan Movie Maker untuk memudahkan pengaturan gambar dan film.

sumber : www.tabloidpcplus.com

No comments:

Post a Comment